Kasi Propam Pimpin Pengecekan Anggota Pos Pam Ketupat Candi 2018

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Sebagai pengemban tugas pengawasan dan penanggungjawab terhadap anggota Polri, anggota Provost Polres Magelang Kota Polda Jateng yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Kholiq melaksanakan pengecekan ke pos pengamanan Ketupat Candi 2018, Rabu (13/6).

Menindaklanjuti atensi Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi yaitu selalu mengawasi anggota yang melaksanakan pengamanan dipos-pos di wilayah hukum Polres Magelang Kota oleh karena itu Ipda Kholiq bersama anggota Si Propam melakukan pengecekan dan pengawasan di setiap Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Candi 2018.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Propam Polres Magelang dalam menegakan disiplin anggota dan dalam menindak lanjuti setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan sehingga anggota Polres Magelang Kota tetap disiplin dengan adanya pengecekan ini,” ujar Kasi Propam.

Kami juga menghimbau agar anggota Pos Pam agar selalu waspada dengan adanya gangguan kamtibmas dan apabila ada kejadian yang menonjol segera dilaporkan” ungkap Ipda Kholiq.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code