Kapolres Magelang Kota Sebagai Pembina Upacara dan Himbau Siswa Untuk Patuh Hukum

Senin, 6 Februari 2017 10:35:19 - by : QueenC
print send pdf

Polresmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH menjadi Pembina Upacara di SMA N 4 Kota Magelang, Senin (06/02/2017)

 

Dalam amanatnya, beliau mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada petugas upacara sehingga upacara dapat berjalan lancar. 

Kegiatan ini menjadi rutinitas pejabat utama polres magelang kota tiap hari Senin di sekolah-sekolah di wilayah hokum polres magelang kota. Kegiatan Polri yang demikian merupakan langkah pembinaan di tempat pendidikan sebagai wujud menciptakan kesadaran hukum sedini mungkin pada generasi muda.

 

Beliau menghimbau kepada para siswa agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk tingkatkan bela negara dalam mematuhi UU No 2 tahun 2000 tentang lalu lintas, mematuhi UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, tidak terpengaruh terhadap paham radikal, aktif menjaga keamanan aekolah, jangan terpengaruh tawuran, tidak terpengaruh dampak negatif dari media social dan tidak terpengaruh berita bohong atau Hoak di media sosial, karena dapat menghasut dan memecah belah bangsa imbuh Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH.

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota Sebagai Pembina Upacara dan Himbau Siswa Untuk Patuh Hukum"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :