Blue Ligh Patrol, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Yang Menunaikan Shalat di Masjid Agun

Rabu, 29 Maret 2017 07:18:00 - by : QueenC
print send pdf

 

Polresmagelangkota.com – Polres Magelang Kota Jawa Tengah, melaksanakan rutinitas Blue Light Patrol di sluruh sudut wilayah Kota Magelang , Selasa (28/03/2017)

Menjadikan wilayah Hukum Polres Magelang Kota selalu kondusif memang tidaklah ringan namun bukan berarti tugas Pilisi sebagai Pelayan Pelindung dan Pengayom Masyarakat berhenti disitu.

Pasukan BLP Polres Magelang Kota  memulai katifitas pukul 19.00 wib, dengan laju kendaraan belampu biru ini para petugas sudah siap dengan segala kemungkinan untuk pencegahan dalam meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Dengan menyusuri setiap sudut wilayah hukumnya, dari Polsek Magelang Utara, Tengah Selatan dan Bandongan. BLP hadir di tengah masyarakat sebagai wujud pelayanan Polri.

Patroli satuan lalu lintas yang bertengger di depan masjid Agung bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menunaikan shalat magrib berjamaah.

Dibantu dari patrol backbone sat Sabhara Polres Magelang Kota, pengamanan arus lalu lintas di sekitar Masjid Agung menjadi lancar. (tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Blue Ligh Patrol, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Yang Menunaikan Shalat di Masjid Agun"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :