Tatap Muka Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota dengan Polwan Polres Magelang Kota

Kamis, 11 Januari 2018 09:03:33 - by : ichsan
print send pdf

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang Polda Jateng – Ketua Bhayangkari  Cabang Magelang Kota Ibu Elvita Kristanto mengadakan tatap muka dengan polwan Polres Magelang Kota di Ruang Aula Polres Magelang Kota , Kamis (11/1/18).

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota menekankan kepada para polwan dapat menjaga imagenya serta bijak dalam bermedsos, “hindari meng-upload konten-konten yang berbau sara atau kebencian yang akan menurunkan citra polri. “Sebagai polisi hendaknya tetap mengasah kemampuan agar handal menghadapi tantangan tugas kedepan,” pungkasnya.

Diharapkan pula polwan Polres Magelang Kota dapat bekerjasama dan kompak dengan para bhayangkari dalam segala aspek erutama untuk mengembangkan kemampuan, karena selama ini belum ada bhayangkari dan polwan yang bergabung bersama dalam berkarya ataupun dalam bidang olahraga dan seni.

“Giat tatap muka ini baru sekali ini dilaksanakan selama saya berada di polres ini kurang lrbih 7 tahun, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian ibu ketua bhayangkari cabang dan juga perhatian kepada kami,” tutur Kasat Binmas AKP Ni Komang Yanti.

Diharapkan setelah kegiatan ini ada perubahan dan bisa lebih kompak terhadap sesama polwan maupun bhayangkari. (dea)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Tatap Muka Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota dengan Polwan Polres Magelang Kota"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :