Antisipasi Tahanan Kabur, Unit Patroli Sambangi Lapas

Senin, 12 Februari 2018 15:13:58 - by : ichsan
print send pdf

Polresmagelangkota.com, Kota Magelang - Dalam menjaga kondusifatas wilayah Kota Magelang dan antisipasi tahanan kabur Unit Patroli Sat Sabhara Polres Magelang Kota sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A di Jalan Sutopo Kota Magelang, Kamis (8/2).

Dalam patroli yang dipimpin oleh Bripka Atwan Zulfa bersama dua anggota, petugas melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan Lapas, supaya dilakukan pengecekan jumlah narapidana yang ada serta kuat personil jaga.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Dharmawan S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Magelang Kota AKP Sunardi menyampaikan patroli sambang kali ini merupakan langkah Polres Magelang Kota dalam mengantisipasi tahanan kabur di Kota Magelang.

“Dengan diadakannya patroli dan sambang ke Lapas diharapkan tidak terjadi narapidana kabur di wilayah Kota Magelang. Petugas patroli juga mengimbau kepada petugas jaga Lapas untuk selalu berkoordinasi dan meningkatkan pengawasan guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (ical)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Antisipasi Tahanan Kabur, Unit Patroli Sambangi Lapas"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :