Cegah Paham Radikal, Polres Magelang Kota Adakan FGD

Selasa, 13 Februari 2018 15:55:20 - by : ichsan
print send pdf

Polresmagelangkota.com, Kota Magelang - Selasa (13/2) Dalam rangka upaya pencegahan masuknya paham radikal dilingkungan Universitas dan Sekolah di Kota Magelang, Polres Magelang Kota adakan Forum Grub Discussion (FGD).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Magelang Kota yang dipimpin oleh Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Magelang Kota, Kasat Bimmas, Kasat Intelkam, Pejabat Kesbangpolinmas, Pejabat Kemenag Kota Magelang, Perwakilan Mahasiswa dan pelajar berjumlah 57 orang  dari Universitas dan Sekolah tingkat SMA se Wilayah Hukum Polres Magelang Kota.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan sambutan dari Wakapolres Magelang Kota kemudian penyampaian materi dari Kasat Intelkam, Kemenag Bpk H. Mustofa Muhroji, Kasubdit Strategi Daerah Kesbang Polinmas Kota Magelang Bpk Danang Tri Darmastawan, S Sos., M.Si.

Dalam kesempatan kali ini Kompol Prayudha Widiatmoko SIK menyampaikan kegiatan ini dilaksankan sebagai langkah pencegahan masuknya paham radikal dilingkungan Universitas dan Sekolah di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota.

"Diadakannya FGD ini diharapkan bisa menghasilkan suatu hal untuk membentengi dari paham radikal yang dapat merusak kehidupan berbangsa dan bernegara," tambah Kompol Yudha. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar. (ical)
Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Cegah Paham Radikal, Polres Magelang Kota Adakan FGD"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :