Kanit Binmas Berikan Binluh Mengenai Penggunaan Medsos

Selasa, 13 Februari 2018 16:46:22 - by : ichsan
print send pdf

Polresmagelangkota.com, Kota Magelang- Selasa (13/2) dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah hukum Polres Magelang Kota khususnya Polsek Magelang Tengah melalui Kanit Binmas Ipda Titik Sayekti dan Bhabinkamtibmas Kel. Kemirirejo Aiptu Henri Istiadi Melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang Keamanan dan ketertiban Masyarakat kepada ibu - ibu Kader PKK Kel Kemirirejo bertempat di  Ruang Rapat Kelurahan Kemirirejo Kec. Magelang Tengah. 

Dalam kegiatan ini Ipda Titik memberikan himbauan kepada peserta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing- masing supaya kehidupan menjadi aman, nyaman dan tentram, apalagi pada tahun ini akan dilaksanakan PILKADA serentak, masyarakat Jawa Tengah akan memilih Kepala Daerah Gubernur dan Wakil gubernur periode 2018 sd 2023 dan situasi kondisi Kota Magelang yang adem ayem sangat dibutuhkan sekali.

Jika ada orang2 baru dilingkungannya supaya lapor Rt/ RW setempat supaya tdk.dijadikan tempat persembunyian kelompok radikal atau sendikat penipuan maupun pencurian.

Mengingatkan kembali pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. gunakan hak pilih secara dengan baik.

"Ingatkan anak-anak kita, saudara dan teman untuk lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan ada Fitnah, ujaran kebencian, adu domba dan menyebar berita yang belum tentu benar / hoax" tambah Perwira yang pernah mendapat penghargaan Kapolri pada tahun 2017.

Acara ini diikuti sebanyak 25 orang ibu-ibu PKK berjalan lancar dan penuh keakraban.

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kanit Binmas Berikan Binluh Mengenai Penggunaan Medsos"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :