Sore Hari, Polisi Magelang Selatan Lakukan Pengamanan Gereja

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (10/6) Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Utara dan anggota Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kebaktian rutin Minggu sore di Gereja Mawar Sharon Amanat Agung Jl. Gatot Subroto Kelurahan Jurangombo Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Utara Bripka Danang Satria Gunawan dan anggota Polsek Magelang Selatan Aiptu Supriyanto melaksanakan pengamanan kebaktian rutin minggu pagi yang dilaksanakan di Gereja Mawar Sharon Amanat Agung Agung Jl. Gatot Subroto Kelurahan Jurangombo Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang. untuk menjamin warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Keagamaan di Kota Magelang.

Kebaktian rutin Minggu sore yang dilaksanakan di Gereja Mawar Sharon Amanat Agung Agung kelurahan Jurangombo Utara yang diamankan dipimpin Pdt. Antoni mulyono dari Surabaya dan diikuti Jemaat gereja 150 orang dimulai Pukul 17.00 s.d. 19.00 WIB, berjalan dengan aman dan lancar.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code