Aiptu Aris Windarto : Tingkatkan Kesiapsiagaan Saat Melaksanakan Tugas Jaga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kamis (8/11) Sebagai antisipasi kerawanan perbankan di Kota Magelang, Anggota Sat Sabhara meningkatkan patroli sekaligus dialog dengan Satpam dan memberikan himbauan melalui pesan kamtibmas agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

Dalam patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Aris Windarto SH melaksanakan sambang di salah perbankan di Kota Magelang. Dalam sambangnya, Aiptu Aris menyampaikan kepada security agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan pada saat laksanakan tugas jaga.

“Lengkapi diri dengan tongkat T dan borgol guna mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Aiptu Aris.

Selain itu Polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu tersebut juga menekankan bahwa kewaspadaan itu perlu, karena dengan kewaspadaan akan mempersempit aktivitas pelaku kejahatan yang beraksi, karena gerak-geriknya selalu terpantau,” tandasnya.

Peningkatan patroli juga dilakukan  sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan 3C Curat, Curas, Curanmor maupun pencurian dalam mobil dengan modus pecah kaca.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code