Aiptu Fitri Jadi Pembina Upacara Bendera di SD Negeri Potrobangsan 1

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Senin (3/12) Bhabinkamtibmas Potrobangsan Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jateng Aiptu Fitriati SH berkesempatan menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin di SD Negeri Potrobangsan 1 Kelurahan Potrobangsan.

Upacara bendera kali ini diikuti oleh guru dan siswa sebanyak 119 siswa serta Polwan Polsek Magelang Utara dipimpin Aiptu Sumiyati.

Dalam kesempatan kali ini, Aiptu Fitri memberikan pesan kepada seluruh siswa agar rajin dalam belajar dan disiplin. “Hargai guru dan sesama teman serta taati peraturan di sekolah agar tumbuh menjadi pribadi yang berbudi pekerti,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas Potrobangsan juga berharap kepada orang tua agar mengawasi penggunakan handphone, karena kurang bermanfaat seperti apabila dioperasionalkan untuk bermain game seperti kebanyakan anak jaman sekarang.

Kapolres Magelang Kota melalui Kapolsek Magelang Utara Kompol Muh. Kodar menerangkan, menjadi pembina upacara merupakan salah satu strategi Polri terutama dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan membentuk karakter generasi bangsa sejak dini. “Dengan harapan nantinya akan lahir generasi-generasi bangsa yang berprestasi dan patuh hukum,” tambahnya.

 

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code