Aksi Pawai Simpatik Tolak Hoax Di Kota Magelang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Rabu (10/10) Ratusan anggota organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP) se-Kota Magelang menggelar aksi pawai simpatik melawan Hoax. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Magelang Kota, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Ketua KNPI, Ketua GPK, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua Satria, dan Ketua Banser.
Wakapolres Magelang Kota Kompol Khamami SH  menyampaikan ucapan terima kasih kpd seluruh komponen Ormas & OKP yg telah menyelenggarakan kegiatan aksi pawai simpatik menjelang Pemilu 2019. Polres Magelang Kota mendukung penuh kegiatan dr Ormas & OKP untuk menciptakan situasi wilayah Kota Magelang yg aman damai & sejuk dlm menghadapi Pemilu 2019.
Diharapkan untuk ormas & OKP di wilayah Kota Magelang agar selalu bersatu menangkal berita hoax serta mengantisipasi hoax menjelang Pemilu 2019. Kompol Khamami menambahkan apabila terdapat kesalahpahaman antar ormas maupun OKP di wilayah Kota Magelang segera dapat teratasi dan di selesaikan agar tidak melebar menjadi masalah yang lebih besar dan mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Magelang.
.
“Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kain putih oleh Wakapolres magelang Kota, Ormas dan OKP  sebagai bentuk deklarasi damai menjelang Pemilu 2019 serta menentang hoax di wilayah Kota Magelang,” tambah Kompol Khamami SH.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code