Bertemu Tokoh Pemuda, Bripka Panji Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (3/6) Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dialogis di Dusun kalinongko Desa Kebonagung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif didaerah binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Polsek Bandongan Brigadir Irvandiansyah melaksanakan melaksanakan patroli dialogis di Dusun kalinongko Desa Kebonagung untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaanya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri. Brigadir Irvandiansyah menyempatkan berkunjung di kediaman Kepala dusun Bapak Hana yang juga merupakan tokoh masyarakat.

Brigadir Irvandiansyah menyampaikan agar selalu meningkatkan kegiatan poskamling/ronda malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.”Jangan ada warga yang melakukan judi, mengkonsumsi miras, dan narkoba di Dusun Jetak ini,” tambahnya.

Dan terkait Pemilihan Kepala daerah yang dilaksanakan secara serentak tahun 2018 untuk mewaspadai dan jangan mudah percaya berita-berita yg belum tentu benar/hoax. Waspada terhadap kelompok-kelompok dan ajaran-ajaran radikal yang mengatasnamakan agama. Selalu jaga kerukunan antar warga dan umat beragama jangan sampai mau diadu domba dan dipecah belah oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code