Polsek Magelang Utara

Bhabinkamtibmas Potrobangsan Bersama Babinsa, Satgas Jogo Tonggo dan Mahasiswa Untidar Lakukan Woro-Woro pencegahan Covid19

Polres Magelang Kota – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Kelurahan Potrobangsan Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jawa tengah Aiptu Fitriyati, S.H. bersama dengan Babinsa dari koramil Magelang Utara, petugas satgas jogo tonggo dan mahasiswa Untidar melaksanakan kegiatan woro-woro memberikan himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di Wilayah kampung Dumpoh kelurahan Potrobangsan (Rabu, 4/8/2021).

Kegiatan woro-woro yang dilakukan dengan berjalan berkeling Kampung dumpoh, Bhabinkamtibmas Kelurahan Potrobangsan Aiptu Fitriyati, S.H. Babinsa, petugas satgas jogo tonggo dan mahasiswa Untidar memberikan himbauan menggunakan toa, dan juga spanduk dan poster yang bergambar dan bertuliskan himbaun pencegahan covid19. Beberapa himbauan diantaranya untuk mematuhi protokol kesehatan 6M.

Bhabinkamtibmas Aiptu Fitriyati, S.H. mengatakan kegiatan gabungan ini merupakan kegiatan pendampingan masyarakat dalam pelaksaannya implementasi intensifikasi edukasi jogo tonggo dalam pencegahan dan penanganan covid19 di wilayah Kelurahan Potrobangsan. “kita perkuat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat diantaranya satgas jogo toggo dan mahasiswa untuk terus bergerak berupaya mencegah penyebaran covid19” kata Aiptu Fitri.

Aiptu Fitri juga mengungkapkan ada beberapa mahasiswa Untidar yang ikut terlibat dalam kegiatan ini dengan membawa poster himbauan. “Mahasiswa juga aktif dalam kegiatan tadi ada yang kreatif membuat poster bertuliskan lindungi diri anda dan keluarga dengan gambar kepatuhan terhadap prokes” kata tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *