Hari Bhayangkara ke-72, Polres Magelang Kota Adakan Senam Bersama TNI dan Masyarakat

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu pagi  (1/7) Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, Polres Magelang Kota mengadakan olahraga bersama Forpimda, TNI dan Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Olahraga bersama kali ini dilaksanakan di Lapangan Rindam IV Diponegoro dengan senam pagi yang diikuti Forpimda, TNI, Bhayangkari Cabang Magelang Kota dan seluruh masyarakat yang sedang berada di Lapangan Rindam IV Diponegoro.

Sebelum dimulai senam bersama Wakapolres Magelang Kota berkesempatan menyamapaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Magelang Kota, personil TNI dan masyarakat yang sedang berada di Lapangan Rindam IV Magelang.

Seusai pelaksanaan senam bersama dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Dan hadiah utama berupa Kulkas diberikan oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito.

Dalam kesempatan ini Walikota Magelang bersama Forpimda lainnya berkesempatan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 dengan harapan semoga Polri kedepan semakin jaya dan dicintai masyarakat.

Nampak suasana gembira dan penuh keakraban antara TNI Polri dan masyarakat ketika lantunan musik dan bergoyang bersama.

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code