Jaga Keamanan Ibadah Keagamaan, Polsek Magelang Tengah Lakukan Pengamanan Gereja

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (2/12) Bhabinkamtibmas Kelurahan Magelang Polsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kebaktian rutin Minggu pagi di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Pahlawan Kecamatan Magelang tengah Kota Magelang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Magelang Aiptu Margono bersama anggota Polsek Magelang Tengah melaksanakan pengamanan kebaktian rutin minggu pagi yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Pahlawan Kota Magelang untuk menjamin keamanan jemaat yang melaksanakan kegiatan keagamaan di Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Kebaktian rutin Minggu pagi yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Pahlawan yang diamankan dipimpin Pendeta Markus Yudi Suwito dari Ambarawa dan diikuti Jemaat gereja 250 orang dimulai Pukul 06.00 s.d. 09.00 WIB, berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Margono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus Gereja setempat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code