Giat Ops

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Magelang Kota Sillaturrahmi ke PD Muhammadiyah Kota Magelang

KOTA MAGELANG – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. bersilaturrahmi dengan Ketua PD Muhammadiyah Kota Magelang Bapak Solichin, S.Ag., Selasa (21/9/2021).

Silaturrahmi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan bersama-sama dengan Polres Magelang Kota dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin menuturkan pertemuan tersebut merupakan dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh agama sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kota Magelang.

Menurutnya, pertemuan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dengan organisasi kemasyarakatan khususnya Muhammadiyah untuk bersama sama dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Melalui silaturrahmi tersebut, AKBP Asep berharap agar PD Muhammadiyah Kota Magelang turut berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kami telah membentuk Tim Edukasi pencegahan covid-19 yang terdiri dari anggota Polres Magelang Kota, tujuannya untuk mengedukasi kepada masyarakat untuk ikut serta dalam pemutusan mata rantai covid-19,” ungkap AKBP Asep.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Kota Magelang, Solichin, S.Ag., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Magelang Kota dalam rangka silaturrahmi.

“Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Magelang Kota, kami siap membantu dan akan selalu ikut serta bersinergi dengan pihak Kepolisian,” kata Solichin.

Menurutnya, PDM Kota Magelang tetap masih eksis dalam masa pandemi ini turut serta membantu program Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, dengan menerapkan Prokes dalam setiap kegiatan.

Selain itu, kami turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dengan mengadakan vaksinasi massal di Kampus 2 UNIMMA Mertoyudan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *