Jalin Ukhuwah Islamiyah,Kapolres Magelang Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Jum’at (14/9) Untuk mendekatkan Polri dengan Ulama dan juga sebagai wujud Ukuwah Islamiah, Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK., MSi beserta jajaran melaksanakan silaturahmi ke kediaman Habib Fatah di Kampung Kedungsari Kota Magelang.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini turut hadir Kabag Ops Kompol Sri Hatmo SH MM dan Kapolsek Magelang Utara Kompol Muh Kodar bersama anggota Polsek Magelang Utara.

Kapolres Magelang Kota mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan silahturahmi dan diharapkan untuk mendekatkan Polri dengan Ulama dan juga sebagai wujud Ukuwah Islamiah di Kota Magelang.

“Selain itu kami juga mengajak kepada tokoh agama agar dapat diteruskan kepada jamaahnya supaya menolak paham radikalisme dan terorisme khususnya di Kota Magelang ini,” tambahnya.

Menyikapi kedatangan Kapolres dan PJU serta anggota Kepolisian, Habib Fatah mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia yang luar biasa dalam menjaga kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code