Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota Bersama Walikota Dan Kasdim Tinjau Vaksinasi Massal Di TKL

Polres Magelang Kota – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Asep Mauludin, SIK. MH. Bersama Walikota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz dan Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf. Sudarno maninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagus masyarakat Kota Magelang di taman Kyai Langgeng (Minggu,22/8/2021).

Saat melaksanakan peninjauan vaksinasi massal bagi masyarakat yang diselenggarakan Pemerintah Kota Magelang di taman Kyai Langgeng Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Supriyadi, SH. Kapolsek Magelang Tengah AKP Heryubowo, SP.d. dan Kasi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep.

Kapolres, walikota dan Kasdim juga bergabung bersama petugas TNI-Polri dan Satpol PP yang bertugas melakukan pengamanan. turun langsung Berkomunikasi dengan warga dan memberikan himbauan yang mengantri untuk mematuhi protokol kesehatan.  

Walikota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz mengatakan akan mencoba pola-pola yang menarik dalam pelaksaaan Vaksinasi. “Pemerintah terus mengevaluasi pelaksaan Vaksinasi dan terus memberi pemahaman tetntang vaksin karena di masyarakat masih ada pemahaman bermacam-macam tentang vaksin” kata Walikota Magelang.

Walikota Magelang juga mengucapkan terima kasih juga atas bantuan dari TNI dan Polri. apabila tidak ada vaksinasi dari kedua institusi tersebut tidak mungkin akan mampu target yang direncanakan bulan September 2021 mencapai 100 persen vaksinasi terhadap warga Kota Magelang. “penanganan covid19 ini kita bersyukur dengan kekompakan antar lembaga dan Forkofimda juga Kompak” tambahnya

sementara itu Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, SIK, MH. mengatakan bahwa Polres Magelang Kota mendapatkan tambahan 500 vial vaksin moderna dan menyerahkan 150 kepada Pemkot Magelang. yang lain akan diprioritaskan untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. “Polres magelang kota sampai hari ini sudah melakukan vaksinasi bagi masyarakat mencapak 15.000” ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *