Kapolres Magelang Kota Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

Tibratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Rabu (4/7) Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 Tingkat Kota Magelang. Rapat pleno kali ini berlangsung di Gedung Wanita Jalan Veteran Kota Magelang.

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Magelang beserta Forpimda Kota Magelang, Ketua dan Anggota Komisioner KPU Kota Magelang, Ketua dan anggota Panwaslu Kota Magelang, Badan instansi Kota Magelang, Perwakilan Pengurus Partai Politik Kota Magelang, Ketua PPK dan PPS Kota Magelang, Saksi Paslon Gub dan Wagub Jateng tingkat Kota Magelang, Pegawai dan Staf KPU Kota Magelang dan undangan lainnya sekitar 200 orang.

Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT berkesempatan menyampaikan sambutan diantaranya kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 tingkat Kota Magelang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mengapresiasi terhadap Penyelenggara Pemilu dan Satuan Pengamanan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 diwilayah Kota Magelang dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya.

Dijumpai seusai pelaksanaan Rapat Pleno, Kapolres Magelang Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait maupun masyarakat Kota Magelang dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Magelang sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Kotak Suara hasil Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kota Magelang kemudian disimpan di kantor KPU Kota Magelang yang rencananya akan dikirim ke KPU Provinsi Jawa Tengah pada hari Kamis tanggal 5 Juli 2018,” imbuhnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code