Kapolres Magelang Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra candi 2018 di Jalan Alon-Alon Selatan, Selasa (30/10).

Dalam apel gelar pasukan ini dihadiri Dandim 0705 Magelang, Kepala Satpol PP Kota Magelang, Kepala Dishub Kota Magelang, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang serta Pejabat Utama Polres Magelang Kota.

Dalam membacakan sambutan Kakor Lantas Polri, Kapolres Magelang Kota menyampaikan bahwa operasi terpusat ini dimulai tanggal 30 Oktober 2018 dan akan berakhir 12 November 2018 kurang lebih 2 minggu lamanya.

“Operasi ini dilaksanakan dengan harapan dapat mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolres.

AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun budaya tertib berlalu lintas mulai dari diri sendiri. “Diharapkan dengan adanya operasi ini dapat meminimalisir korban-korban kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, oleh sebab itu diperlukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar lantas, sehingga tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas, tutup Kapolres. (ical)

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code