Giat Ops

Kapolres Magelang Kota Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota bersama instansi terkait menggelar apel pengamanan malam tahun baru 2022 di Jalan Alon-Alon Selatan Kota Magelang, Jum’at malam (31/12/2021).

“Apel pengamanan malam tahun baru 2022 bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin saat memimpin apel tersebut.

Asep mengatakan untuk kegiatan pengamanan malam pergantian tahun, kita telah  melaksanakan penutupan kawasan Alun-Alun Kota Magelang.

“Hal ini mendasari sesuai dalam Inmendagri No. 66 tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19 pada saat Nataru maupun peraturan lainnya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, tidak ada kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun malam ini di Alun-Alun. Oleh karena itu. “Satgas pengamanan dari Posyan agar mengimbau masyarakat yang masih ada di seputaran Alun-Alun Kota Magelang,” tambahnya.

Selain itu, tambah Asep, pihaknya bersama TNI dan Pemkot Magelang juga akan menggelar kegiatan patroli gabungan untuk menjaga kondusifitas Kota Magelang.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas serta tidak melakukan kegiatan pergantian tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” tutupnya. (hms restama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *