Kapolres Magelang Kota Pimpin Pengamanan Sepak Bola Liga 1

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Minggu (4/11) Bersama dengan TNI, serta BKO dari Brimob, Polres Magelang, Purworejo dan Kebumen seluruh personel Polres Magelang Kota siap untuk mengamankan jalannya pertandingan sepak bola antara PSIS Semarang melawan Arema FC minggu sore.
Sebelum dimulainya pengamanan pertandingan, Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi berkesempatan mengambil apel kesiapan pengamanan sepak bola yang berlangsung di Stadion Dr. Moch Subroto Kota Magelang.
Sebanyak 500 personel disiagakan memenuhi seluruh sudut gelanggang olahraga Dr. Moch Soebroto yang terletak di Kampung Sanden, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini.
Dalam arahannya, Kapolres Magelang Kota mengucapkan terimakasih atas semangat seluruh personel yang telah hadir untuk melaksanakan tugas pengamanan pertandingan hari ini.
AKBP Kristanto mengingatkan kepada anggota agar tidak mudah terpancing emosi daripada penonton, apabila memang ada dari penonton yang membuat kericuhan atau minum-minuman keras di dalam agar segera di amankan dan di bawa ke Mako Polres Magelang Kota tanpa harus menggunakan kekerasan di dalam lapangan.
“Untuk anggota yang jaga pintu masuk harus memperhatikan protap dan dalam pemeriksaan harus cermat dengan benda-benda yang tidak boleh di bawa masuk” imbuhnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code