Kapolres Magelang Kota Pimpin Sertijab Pejabat Utama

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Magelang Utara pada Senin (3/12) pagi di halaman apel Polres Magelang Kota.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Jajaran Polres Magelang Kota, Pejabat Baru dan Lama yang akan diserah terimakan jabatannya serta para Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Kegiatan diawali oleh pembacaan keputusan dilanjutkan pemasangan pangkat tanda jabatan yang baru oleh Inspektur Upacara. Kapolres juga berkesempatan membacakan sumpah jabatan dan penandatanganan oleh kedua pejabat lama dan baru.

AKBP Kristanto dalam amanatnya menyampaikan alih tugas merupakan suatu yang wajar dan sering dilaksanakan di lingkungan organisasi Polri, hal ini merupakan upaya penyegaran organisasi serta untuk menambah jenjang karier bagi personel yang bersangkutan sebagaimana yang sedang kita laksanakan saat ini.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Muh Kodar yang telah menjabat sebagai Kapolsek Magelang Utara dan AKP Moch Yusuf, S.H yang telah menjabat sebagai Kasat Intelkam atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini, tambahnya.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Kapolsek Magelang Utara dan Kasat Intelkam, saya yakin dengan berbagai bekal pengalaman yang dimiliki dalam penugasan jabatan sebelumnya selama ini saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan Polri dan harapan masyarakat, segera adakan koordinasi sebaik-baiknya dengan seluruh pejabat utama, staf dan jajaran Polsek serta tingkatkan hasil kerja yang telah diraih oleh pejabat lama selama ini,” ujar AKBP Kris.

(PID / ICAL)

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code