Kapolres Magelang Kota Pimpin Upacara Korp Raport Anggota Polri dan ASN

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Rabu pagi (31/10) Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memimpin pelaksanaan upacara Korp Rapot kenaikan pangkat pengabdian Perwira dan Reguler ASN Polri kepada 3 anggota Polres Magelang Kota.

Ketiga anggota tersebut yakni Ipda Nedi Arintoko dan Ipda I Made Patra yang sebentar lagi memasuki masa pensiun serta ASN Polri Pengatur Satu Indah Susanti. Dalam upacara kali ini diikuti oleh Penjabat Utama, personel Polri dan ASN Polres Magelang Kota serta Pengurus Bhayangkari Cabang Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota menyampaikan adanya kenaikan pangkat baik anggota Polri maupun ASN tidak semata terjadi secara instan, namun memerlukan suatu proses dan dalam suatu proses tersebut adanya pembinan Sumber Daya Manusia yang meliputi karier atau hal lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang di terima pada hari ini semoga dapat menambah semangat dan membawa berkah untuk keluarga dan diri sendiri tentunya,” tambahnya.

AKBP Kristanto berharap agar dikemudian hari untuk seluruh bhayangkari bisa memberikan dukungan moril kepada suami sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code