Kapolres Magelang Kota Tinjau Langsung Pengamanan di PPK Magelang Selatan

Kapolres Magelang Kota Tinjau Langsung Pengamanan di PPK Magelang Selatan

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Sabtu (30/6) Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan pengecekan Kantor Panitian Pemilihan kecamatan (PPK) Magelang Selatan untuk memastikan keamanan logistik Serentak 2018 dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 se- kecamatan Magelang selatan setelah dilaksanakan pemungutan dan penghitungan suara tingkat TPS pada tanggal 27 Juni 2018.

Dengan mengendarai sepeda kayuh Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Kompol Khamami, S.H., Kabagops Kompol Sri Hatmo, S.H., M.M., Kasat Reskrim AKP Rinto Sutopo, S.H. dan pejabat lain termasuk Kasi Propam Ipda Kholik beserta anggota Provos melaksanakan pengecekan Kantor Panitian Pemilihan kecamatan (PPK) Magelang Selatan untuk memastikan kesiapsiagaan dan keberadaan anggota yang mengamankan logistik Serentak 2018 dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 se- kecamatan Magelang selatan yang di kembalikan di Kantor PPK Magelang Selatan setelah dilaksanakan pemungutan dan penghitungan suara tingkat TPS pada tanggal 27 Juni 2018.

Setelah dilaksanakan pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018 dan perhitungan suara di seluruh TPS Se Kecamatan magelang Selatan, seluruh Logistik dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 di kembalikan di Kantor Panitian Pemilihan kecamatan (PPK) Magelang Selatan dengan pengawalan petugas yang melaksanakan pengamanan di TPS-TPS. yang direncanakan akan dilakukan rekapitulasi hasil pemungutan suara Tingkat PPK mulai tanggal 29 Juni 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code