Malam 1 Suro, Polisi Magelang Selatan Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Senin malam (10/9) Unit Sabhara Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng yang dipimpin Aiptu Rahmat Slamet melaksanakan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari.

Patroli malam hari ini diawali dengan menyisiri Jalan Jendral Sudirman kemudian memasuki Jalan Ikhlas. Saat melintas di Jalan Ikhlas, Mobil Kuda 224 Polsek Magelang Selatan menyambangi tempat wisata religi Gunung Tidar Magelang yang kebetulan malam hari ini merupakan malam 1 suro.

Mengingat pengunjung yang cukup ramai, Aiptu Rahmat melaksanakan strong point di pertigaan Jalan Ikhlas untuk membantu kelancaran arus lalu lintas disekitar tempat wisata religi Gunung Tidar.

Selain itu, petugas juga menyambangi salah satu pengunjung bernama Ibu Heni yang hendak berkunjung ke Gunung Tidar agar tidak membawa barang bawaan maupun perhiasan yang berlebihan.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kali ini kami laksanakan agar dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi pengunjung maupun warga setempat mengingat malam 1 suro ini cukup dipadati pengujung,” tambahnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code