Polres Magelang Kota laksakan Pengamanan Audiensi Pedagang di Gedung DPRD

Kamis, 28 Juli 2016 14:04:28 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com – Kepla Kepolisian Sektor Magelang Selatan Resor Magelang Kota Komisaris Polisi M Dahlanuri, pimpin pengamanan Audiensi pedagang Minggu Pahingan Kota Magelang dengan anggota DPRD , Kamis (28/07/2016).

Dalam Audiensi yang berjalan dari pukul 10.00 wib ini para pedagang di wakili oleh Luki Hendri Sutanto ,Andritopo,Iwan,Woto,Paulus Agung dari Komunitas Kota Tua Magelang.

Dalam Audiensi yang berjalan di dalam ruang Aula Gedung DPRD Kota Magelang, para perwkilan langsung di temuai oleh Ketua DPRD Kota Magelang Endi Darmawan dan Sekwan Hadi siswantono.

Dalam Audiensi para pedagang menolak relokasi pedagang minggu pahingan karena pedagang pahingan merupakan tradisi budaya yang sudah ada sejak dahulu yang kemudian di lestarikan oleh para pedagang. Apabilla tdk ditanggapi, para pedagang akan melakukan jalan kaki ke sowan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan apabila Gubernur tidak menaggapi para pedagang akan berjalan kaki sowan kepada Presiden Joko Widodo.

Audiensi yang di ikuti dengan aksi theatrical di halaman Gedung DPRD tersebut berjalan damai hingga berakhir pukul 11.15 wib.(tribratanewsmagelangkota.com)

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Polres Magelang Kota laksakan Pengamanan Audiensi Pedagang di Gedung DPRD"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :