Bhabinkamtibmas Magersari Sambangi Gunung Tidar, Aiptu Sudibyo Himbau Peziarah Berhati-Hati

Senin, 10 April 2017 08:28:51 - by : QueenC
print send pdf

Polresmagelangkota.com - Gunung Tidar yang telah termasyhur menjadi sebauh wisata religi di Kota Magelang tidak pernah luput dan sepi dari pengunjung. Banyak wisatawan maca luar daerah yang setiap harinya berkunjung hanya untuk berwisata ataupun berziarah di puncaknya.

Minggu (09/04/2017) sebuah hari yang padat pengunjung terang Aiptu Sudibyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Magersari Resor Magelang Kota Jawa Tengah yang mana Area Wisata Religi Gunung Tidar berada.

Berawal pukul 08.00 wib, Aiptu Sudibyo melaksanakan tugas memberikan pengamanan di Area Wisata Religi Gunung Tidar. Binluh dan imbauan selalu di sampaikan saat Aiptu Sudibyo berkeliling untuk berpatroli di seputaran pintu masuk wisata tempat para peziarah berdatangan maupun beristirahat.

Demi keamanan para pengunjung untuk tidak membawa makanan ataupun minuman dalam kantong plastik supaya terhindar dari gangguan kera liar yang ada di gunung tidar demi keselamatan bersama imbau Aiptu Sudibyo.

Bagi para pengunjung supaya berhati-hati dan jangan memaksakan diri untuk naik kepuncak tidar bila kondisi masih lelah taupun kesehatan sedang terganggu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan demi keselamatan bersama imbuhnya.

Usai Binluh di area wisata Gunung Tidar, pukul 12.00 wib Aiptu Sudibyo melanjutkan untuk berpatroli sambangi Lomba Kicau Burung di halaman Pasar Manuk Magersari.

Tidak melupakan kewajibannya Aiptu Sudibyo imbau para Kicau Mania untuk mengutamakan keamanan dan ketertiban selama perlombaan berlangsung serta hormati keputusan Juri perlombaan tegasnya.

(tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Bhabinkamtibmas Magersari Sambangi Gunung Tidar, Aiptu Sudibyo Himbau Peziarah Berhati-Hati"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :