Polres Magelang Kota menerima Kunjungan Supervisi DIV TIK Polri

Rabu, 31 Mai 2017 22:02:30 - by : QueenC
print send pdf

Polresmagelangkota.com - Guna mengevaluasi kinerja kewilayahan khususnya Bidang TIK, Polres Magelang Kota Jawa Tengah menerima kunjungan Tim Supervisi dari Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri (DIV TIK Polri) yang di pimpin oleh AKBP Darmawan untuk mengecek Command Centter Polres Magelang Kota, Rabu (31/05/2017).

Turut serta dalam rombongan Tim Supervisi adalah Kompol Bambang Susilo dari Sarpras Polda Jateng, AKP A.S Prabowo dari DIV TIK Mabes Polri, Ipda Sulistyo dari DIV TIK Mabes Polri dan 3 personel PT  Telkom Indonesia.

Dalam pelaksanaan Supervisi pagi ini pukul 08.00 wib, Tim di sambut Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH di ruang Command Center yang sudah dipersiapkan untuk pelaksanaan Supervisi.

Dalam pelaksananan Supervisi Command Center, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH di dampingi oleh Wakapolres Kompol Drs Muh Imron, Kasitipol Polres Magelang Kota Aiptu Waluyo, Ka SPKT serta para Operator Command Center.

Disela pemeriksaan peralatan Tim Supervisi memberikan pengarahan singkat sebagai dasar pelaksanaan tugas para Operator Command Center.

“Dari semua item yang di periksa sesuai ceklist, secara umum sudah baik hanya perlu peningkatan dan latihan yang optimal bagi operator “ ucap Ketua Tim AKBP Darmawan

(tribratanewsmagelangkota.com)

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Polres Magelang Kota menerima Kunjungan Supervisi DIV TIK Polri"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :