Kapolres Magelang Kota : Indahnya Kebersamaan Untuk Membangun Soliditas Bangsa

Selasa, 20 Juni 2017 06:51:30 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com – Merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH melaksanakan kegiatan bhakti bhayangkara dengan membersihkan tempat ibadah di Kota Magelang, Jumat (09/06/2017)

Mengawali Jumat kedua di Bulan Ramadhan, Polres Magelang Kota melaksanakan kurve di berbagai tempat ibadah di Kota Magelang.

Di bawah pengendalian Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH, seluruh anggota Polresta di bagi menjadi 4 kelompok untuk melaksanakan kurve di Masjid Agung, Gereja St Ignatius , Klenteng Liong Hok Bio dan Pura Akmil Wira Buwana.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk bhakti anggota polri khususnya Polres Magelang Kota  untuk membangun nilai-nilai pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kegiatannya memang sederhana, namun kita bisa lihat indahnya kebersamaan pagi ini, bersih bersih tempat ibadah untuk membangun soliditas antar bangsa untuk mewujudkan kamtibmas di masyarakat, tegas AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama di setiap tempat ibadah, berjalan aman dan lancar.

(tribratanewsmagelangkota.com)

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota : Indahnya Kebersamaan Untuk Membangun Soliditas Bangsa"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :