Kehilangan keseimbangan, Suporter PPSM terjatuh dari Tribun Stadion Moch Soebroto

Selasa, 13 Juni 2017 01:53:26 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com - Malam itu menjadi duka mendalam bagi supporter PPSM Sakti Magelang ketika satu pendukunganya Septian Ardi Prasetyo (18) warga Karangdalem RT 01 RW 01 Danurejo Mertoyudan Magelang yang masih berstatus Pelajar ini terjatuh dari tribun selatan Stadion Moh Subroto Sanden Kota Magelang saat menyaksikan laga persahabatan PPSM Sakti Magelang melawan PSIM Yogyakarta.

Minggu (11/06/2017) pukul 21.00 wib, berawal saat korban yang berdiri di tribun selatan paling atas sambil berteriak memanggil rekan korban yang berada di luar stadion dengan membelakangi stadion. Karena kehilangan keseimbangan akhirnya korban terjatuh ke lantai dasar luar stadion.

Korban yang mengalami luka di kepala langsung tidak sadarkan diri langsung di larikan ke RSI Kota Magelang untuk di lakukan pertolongan.

Namun, setelah di lakukan perawatan beberapa jam di RSI Kota Magelang korban menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi harinya.

Laga persahabatan PPSM melawan PSIM mendapatkan pengamanan 1 Pleton Brimob Polda Jateng, 1 Pleton Armed 3, 1 Pleton dari Kodim 0705 Magelang serta Personel Polres Magelang Kota tetap berjalan hingga usai pertandingan.

Dengan kejadian tersebut Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH turut berduka cita atas meninggalnya sala satu pendukung PPSM.

Semoga keluarga dan rekan rekan korban di berikan kesabaran, kedepan agar lebih berhati-hati saat menyaksikan pertandingan himbau AKBP Hari. (tribratanewsmagelangkota.com)

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kehilangan keseimbangan, Suporter PPSM terjatuh dari Tribun Stadion Moch Soebroto"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :