Wakapolres Magelang Kota : Jadikan Zona Integritas sebagai tanggung jawab bersama

Jumat, 14 Juli 2017 23:40:35 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com – Polri dalam komitmenya menangkal korupsi dalam tubuh internal menuju Profesional dalam pelayaan kepada masyarakat tidak perlu diragukan.

Demikian pula pernyaataan Waka Polres Magelang Kota Jawa Tengah Kompol Drs Muh Imron saat memimpin persiapan penilaian Zona Integritas oleh Itwasda Polda Jateng di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota, Jumat (14/07/2017).

Zona integritas bukan hanya sebutan atau predikat saja namun harus di tuangkan dalam kerja nyata sebagai komitmen mencegah terjadinya korupsi dengan melaksanakan program kegiatan pencegahan korupsi, penigkatan kualitas pelayanan publik, dan reformasi birokrasi di lingkungan kerja yang menjadi tanggung jawabnya tegas Kompol Imron

Wakapolres menegaskan untuk melengkapi dokumen dengan foto sebagai bukti pendukung kegiatan Zona Integritas, masing-masing bertanggung jawab dengan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut.

Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, buat bukti pelaporan sebagai pertanggung jawaban baik di bidang keuangan, akuntabilitas kinerja serta reformasi birokrasi tegas Wakapolres.

Menutup rapat persiapan yang di mulaipukul 14.00 wib, Wakapolres mengingatkan untuk selalu saling mengingatkan dan melengkapi administrasi yang berkaitan dengan Zona Integritas.

Jadikan Zona Integritas sebagai tanggung jawab bersama tegas Kompol Drs Muh Imron. (tribratanewsmagelangkota.com)

 

(D’anjar -Humas Polres Magelang Kota)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Wakapolres Magelang Kota : Jadikan Zona Integritas sebagai tanggung jawab bersama"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :