Kapolres Magelang Kota Hadiri Pencangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018

Senin, 30 Oktober 2017 02:44:39 - by : konde
print send pdf

polresmagelangkota.com, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi menghadiri pencanangan gerakan sadar pilkada serentak 2018 di lapangan Kwarasan Cacaban Magelang Tengah Kota Magelang, Minggu (30/10/2017).

Gerakan dengan tema pemilihan berdaulat negara kuat yang di selenggarakan oleh KPU Kota Magelang adalah untuk meningkatkan partisipasi rakyat dalam menggunakan hak pilihnya saat pilkada, serta untuk menyalurkan aspirasi rakyat secara langsung pada pilkada 2018.

Di awali dengan Tari Rantai Mutiara, Sambutan Ketua KPU, Sambutan Wakil Walikota Magelang dan sebagai tanda pencangan secara simbolis Wakil Walikota bersama para calon peserta pemilu dari berbagai elemen melepas balon ke udara.

Acara di hadiri oleh Sekda Pemkot Magelang, Wakil Ketua DPRD Kota Magelang, Kepala Kejaksaan, Ketua KPU Kota Magelang, Danramil Magelang Tengah, Kapolsek Magelang Tengah, Camat se Kota Magelang, Lurah se Kota Magelang serta Ketua Parpol se Kota Magelang di lanjutkan dengan jalan santai yang di tandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakil Walikota yang di meriahkan oleh 500an peserta. (konde – tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota Hadiri Pencangan Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :