Pos Lantas, SIM Masal dan Miras Jadi Bahasan Kunker Kapolres Magelang Kota di Polsek Bandongan

Selasa, 7 November 2017 22:42:35 - by : konde
print send pdf

polresmagelangkota.com,Kota Magelang – usai Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi kunker di Polsek Magelang Tengah, agenda berlanjut melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Bandongan, Selasa (07/11/2017).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Ny Vita Kristanto beserta Waka Polres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK dan Ny Fatma Prayuda serta Pejabat Utama Polres yang menjadi satu dalam rombongan kunker disambut dengan penghormatan Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika di depan Mako Polsek dengan ucapan selamat datang menjadi pembuka sambutan Kapolsek.

Dalam sambutan Kunker pagi ini, setelah memperkenalkan diri sebagai Kapolres Magelang Kota yang baru kemudian memperkenalkan pejabat Polres Magelang Kota, dari para Kabag, Kasat dan Kasi di kesatuan Polres Magelang Kota.

Berlanjut dengan memberikan penjelasan kuat personil dan karektristik, situasi dan kondisi masyarakat dan wilayah  Bandongan serta menekankan monitoring anggaran desa kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan.

Bhabinkamtibmas tetap konsisten untuk selalu memonitor terus anggaran desa sesuai perintah Kapolri yang telah melakukan MOU dengan Mendagri beberapa saat yang lalu di Jakarta, Kapolsek sebagai pengawas dan pengendali untuk tidak bosan mengingatkan masalah anggaran desa desa (ADD) tegas Kapolres.

Dalam sesi tanya jawab, Munginan Kades Sukosari yang menginginkan di bangunnya Pos Lantas karena banyaknya kecelakaan dengan sebagian besar adalah kasus tabrak lari. Rofiudin, Kepala Desa Sukodadi yang menayakan pembuatan SIM masal bagi warga di desanya dan maraknya miras di dusun-dusun agar peran Polri di tingkatkan dalam memberantasnya dan pertanyaan terkahir adalah dari bambang Sumantri Kepala Desa Kebon Agung yang mengharapkan adanya sosialisasi bahaya miras dan narkoba karena seringnya kenakalan remaja akibat dari miras di desanya.

 

Dengan tegas Kapolres memberikan jawaban bahwa pembangunan pos lantas akan segera di kordinasikan bhabinkamtibmas dengan Satuan Lalulintas, untuk sim masal silahkan bhabinkamtimbas berkordiasi dengan lalulintas  untuk pembuatan sim di Polres dan menjawab pertanyaan terakhir Kapolres menjelaskan bahwa sosialisasi akan di berikan oleh Kasat Narkoba dan Binmas, nantinya akan di laksanakan patroli gabungan secara kontinyu oleh Polisi. (konde - tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Pos Lantas, SIM Masal dan Miras Jadi Bahasan Kunker Kapolres Magelang Kota di Polsek Bandongan"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :