Kapolres Magelang Kota Sematkan Pangkat Pengabdian Aiptu Kabul Menjadi Ipda

Kamis, 9 November 2017 07:04:45 - by : konde
print send pdf

polresmagelangkota.com,Kota Magelang – Anugrah terindah yang tidak ternyana nyana oleh Aiptu Kabul anngota Pam Obvit Polres Magelang Selatan Polres Magelang Kota polda Jateng saat menerima pangkat penghargaan dari Aiptu menjadi Inspektur Dua (Ipda).

Kebahagiaan tersebut terpancar di wajah Ipda Kabul beserta Istri yang mendampingi sang suami saat menerima anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

Rabu (08/11/2017) pukul 09.00 wib, Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi yang memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan di halaman apel Polres Magelang Kota.

Kebahagian yang sama juga di rasakan oleh Pengatur Muda Tingkat I Yuli Latriyani personel Bagian Sumber Daya yang naik setingkat lebih tinggi menjadi Pengatur.

Selaku Kapolres , saya mengucapkan selamat kepada  Ipda Kabul yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian hari ini, serta  Pengatur Yuli Latriyani yang mendapatkan kenaikan pangkat regular setingkat lebih tinggi ucap Kapolres membuka amanatnya.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan negara kepada anggota atas prestasi kerja, dedikasi dan jerih payah yang telah di lakukan selama pengabdian serta memang layak untuk dinaikkan pangkatnya, karena belum tentu semua personil yang diusulkan Polres akan mendapat persetujuan kenaikan pangkatnya Tegas Kapolres Magelang Kota AKBP Kris.

Selaku Kapolres, Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya, karena kenaikan pangkat penghargaan ini sangat tepat untuk di berikan kepada Ipda Kabul dengan pengabdian yang telah di berikan kepada Polri dan terhitung  mulai tanggal 1 November 2017 Aiptu Kabul resmi menyandang pangkat Ipda. Demikian juga selamat kepada Pengatur Muda Tk 1 Yuli yang pertanggal 1 Oktaber telah naik menjadi pengatur tanpa ada suatu halangan apapun, hadirin dan peserta upacara sekalian kita patut berbangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas terealisasinya usulan kenaikan pangkat pengabdian.

Sebelum menutup amanat, kepada Ipda Kabul yang purna tugas, saya mengharapkan setelah kembali berada di tengah tengah masyarakat agar saudara tetap bisa berperan aktif dalam mendukung tugas tugas Polri sebagai mitra kamtibmas

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan Nya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas Pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara aminn. (konde - tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota Sematkan Pangkat Pengabdian Aiptu Kabul Menjadi Ipda"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :