Akan Saya Berikan Rewards Bagi Yang Berprestasi Dan Punishment Bagi Yang Elek-Elekan

Rabu, 15 November 2017 14:47:38 - by : konde
print send pdf

polresmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi pimpin apel pagi personel Polres Magelang Kota di halaman apel belakang Polres, Rabu (15/11/2017).

Apel pukul 08.00 wib pagi ini adalah apel jam pimpinan atau comader wish yang rutin di laksanakan di Polres Magelang Kota. Dalam amanatnya, Kapolres menegaskan prinsip kerja keras, tuntas, cerdas dan aman sebagai kewajiban setiap anggota Polri yang selalu mengikuti perkembangan masyarakat, maka wajib bagi kita menjaga kepercayaan masyarakat yang telah di apresiasikan kepada Polri tegasnya.

Sudah satu  bulan lebih saya menjabat Kapolres Magelang Kota, silahkan para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi  apabila ada anak buah yang kinerjanya baik, bagus dan berprestasi untuk diajukan dan akan diberi reward dan sebaliknya apabila yang kinerja jelek akan saya beri  punishment tegas Kapolres Magelang Kota.

Kapolres memerintahkan kepada Perwira dan Brigadir yang berpakaian dinas untuk memberikan pelayanan masyarakat di pagi dan sore hari, dan malam hari khusus untuk yang berpakain preman, tingkatkan patroli untuk mengantisipasi kejadian tawuran pelajar di setiap jam bubar sekolah serupa.

Selalu jaga kesehatan seiring padatnya kegiatan yang ada di wilayah hukum Polres Magelang Kota, serta jaga penampilan perorangan wajib kita jaga terutama pakaian, sopan santun dalam pelayanan tegas Kapolres menutup apel comader wish hari ini denga doa. (konde)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Akan Saya Berikan Rewards Bagi Yang Berprestasi Dan Punishment Bagi Yang Elek-Elekan"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :