Kapolres Magelang Kota Pimpin Pengamanan Eksekusi Tanah dan Bangunan di Jalan Beringin

Jumat, 24 November 2017 06:19:13 - by : konde
print send pdf

polresmagelangkota.com, Polda Jateng, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK Msi pimpin jalannya pembagian dan penyerahan obyek sengketa oleh Panitera dari Pengadilan Negeri Kota Magelang di Jalan Beringin VI RT 04 RW 09 kampung trunan Kelurahan Tidar Selatan Kota Magelang, kamis (23/11/2017).

Eksekusi pembagian dan penyerahan obyek sengketa oleh Panitera dari Pengadilan Negeri Kota Magelang sesuai dengan permohonan dari Kuasa para pemohon eksekusi dengan suratnya tertanggal 7 Agustus 2017 dan berdasarkan Penetapan  Ketua Pengadilan Negeri Kota Magelang nomor : I / Pdt. Eks / 2017 / PN MGL Tanggal 7 November 2017 tentang perintah pelaksanaan eksekusi.

Adapun Eksekusi tersebut adalah untuk menjalankan putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1205 K / Pdt / 2014 tanggal 18 September 2014 Jo. Putusan Pengadilan Tinggi Semarang Nomor : 402 / Pdt / 2013 / PT.SMG Tanggal 13 Desember 2013 Jo. Putusan Pengadilan Negeri Magelang Nomor 13 / Pdt / G / 2013 / PN Mgl tanggal 30 Juli 2013 dalam perkara antara Liestianawati Dk. ( Ahli waris almarhumah Ny. Lie Kau Djien Als. Go Swan Nio ) sebagai Pemohon Eksekusi melawan Kwee Hian Nio Als. Heni sebagai Termohon Eksekusi.

Dalam eksekusi tersebut adalah untuk melaksanakan pembagian seperempat bagian terhadap obyek sengketa yang terdiri dari barang – barang tak bergerak berupa 5 bidang tanah dan bangunan serta segala sesuatu yang berdiri diatas lahan tersebut diantaranya

Hadir di lokasi Eksekusi adalah Panitera Pengadilan Negeri Kota Magelang  HS Sugiyanto, SH M, Juru Sita Pengadilan Negeri Magelang Dani Kusworo SH, Harun SH dan Aryo Yudiantoko, Petugas Ukur BPN Magelang Waldiono SH, Agus Irianto SH, Basnowo dan Ibu Maryati., Pengacara dari pemohon Bapak Tri Sulistyanto SH, Ciu Swee Liang sebagai perwakilan dari keluarga Termohon Eksekusi serta 25 orang dari Perkumpulan beladiri Kera Sakti yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo Kp. Canguk Kota Magelang ( diminta oleh pengacara pemohon untuk melaksanakan pemasangan papan penyekatan lahan ).

Sebelum eksekusi di mulai Panitera Pengadilan Negeri Magelang membacakan surat eksekusi kepada Termohon dan langsung melaksanakan pembagaian seperempat dari masing – masing barang yang dieksekusi dibantu dari pihak BPN Magelang untuk pengukuran lahan.(konde)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota Pimpin Pengamanan Eksekusi Tanah dan Bangunan di Jalan Beringin"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :