Dengan Khusyuk Keluarga Besar Polres Magelang Kota Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Jumat, 13 Mai 2016 07:46:09 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com -  Personel Kepolisian Resor Magelang Kota yang beragama Islam mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kamis (12-05-2016) pukul 14.00 wib.

Kegiatan yang bertempat di dalam aula Polres Magelang Kota ini mengusung tema ”Sebagai upaya menanamkan keimanan, kejujuran, dan disiplin guna mewujudkan revolusi mental anggota Polri khususnya Anggota Polres Magelang Kota”

Dalam peringatan ini, Polres Magelang Kota mendatangkan ustadz Ustman Ali sebagai penceramah. Dalam ceramahnya, ustadz Muh Yasin menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri agar senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT, Niatkan Ibadah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, selalu sabar dengan permasalahna yang komplek di dalam masyarakat, selalu rendah diri dengan selalu berdoa.

"Polisi itu lebih banyak melayani orang lain dari pada keluarganya sendiri, maka niatkanlah semua itu sebagai ibadah yang akan di berikan pahala oleh Allah SWT. Berdoalah agar selalu di berikan kesabaran serta rendah diri dalam melayani masyarakat dengan permasalahan yang komplek" kata ustads Ustman Ali.

Di tutup dengan doa bersama, peringatan Isra Mi roj di akhiri dengan saling bersalam-salaman.(tribratanewsmagelangkota.com)

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Dengan Khusyuk Keluarga Besar Polres Magelang Kota Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :