Polres Magelang Kota Gelar Apel Ops Patuh Candi 2016

Senin, 16 Mai 2016 11:34:40 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com -  Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Edi Purwanto SIKMH pimpin Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Candi 2016 tingkat Polres Magelang Kota Senin (16-05-2016).

Apel Gelar di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dengan peserta gelar Satu Pleton Staf Gabungan dan Sabhara, Satu Pleton Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Corps Polisi Militer ini di mulai tepat pukull 08.00 wib.

Di tandai dengan pemasangan pita operasi secara simbolik oleh Kapolres Magelang Kota Kepada Perwakilan Peserta Gelar, maka secara resmi Operasi Patuh Candi 2016 tingkat Polres Maglelang Kota di mulai

Operasi Patuh Candi 2016 akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 16 -29 Mei 2016 adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalulintas secara optimal.

Dengan adanya Operasi Patuh Candi 2016 ini di harapkan dapat menekan Kecelakaan berlalulintas, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terciptanya opini dan citra tertib berlalulintas, di harapkan dapat menurunkan tingkat korban lakalantas, Pelanggaran, Kemacetan, meningkatkan situasi dan kondisi kamseltibcarlantas jelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri yang akan di rayakan oleh umat Islam dalam beberapa minggu kedepan. (tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Polres Magelang Kota Gelar Apel Ops Patuh Candi 2016"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :