Kapolres Magelang Kota pimpin Lat Pra Ops Patuh Candi 2016 sebagai bekal pelaksanaan Tugas Operasi

Senin, 16 Mai 2016 11:37:27 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com - Setelah berakhir Apel Gelar Operasi Patuh 2016 pada pukul 08.45 wib Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH yang di dampingi oleh Wakapolres Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron melanjutkan dengan Latihan Pra Operasi Patuh Candi 2016 tingkat Polres Magelang Kota Senin (16-05-2016)

Latihan sebelum Operasi yang di ikuti oleh 44 orang anggota yang tertulis dalam surat perintah ini di laksanakan di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota pada pukul 09.00 wib.

Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh yang di gelar selama 14 hari ini, sangatlah di butuhkan sebuah pelatihan sebahgai bahan dan bekal pada saat melaksanakan tugas Operasi Patuh Candi 2016 di lapangan. Agar pada saat pengaplikasian materi-materi yang di dapatkan nantinya bias tepat sasaran sesuai dengan Program Prioritas Operasi Patuh Candi 2016 terang Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH.

Pedomani Peraturan dan Undang Undang saat menjalankan tugas dalam Operasi Patuh yang akan di laksanakan selama dua minggu ini. Jaga kesehatan dan keselamatan ketika menjalankan tugas di lapangan pesan AKBP Edi Purwanto SIK MH. (tribratanewsmagelangkota.com)

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota pimpin Lat Pra Ops Patuh Candi 2016 sebagai bekal pelaksanaan Tugas Operasi"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :