Jelang Ramadhan Bintara Remaja Polres Magelang Kota Gelar Doa bersama

Ahad, 29 Mai 2016 00:45:57 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com -Jajaran Satuan Sabhara Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah, mengisi acara malam minggu do’a bersama dan tasyakuran atas nikmat yang telah di berikan kepada para bintara remaja yang berdinas di Polres Magelang Kota, Sabtu (28-05-2016).

Tasyakuran di pimpin Kepala Satuan Sabhara Polres Magelang Kota Ajun Komisaris Polisi Sunardi dengan dampingan Kaur Bin Ops Iptu Setya di ruang Aula Polres Magelang Kota. Acara sederhana ini di awali dengan doa bersama para Bintara Remaja yang di pimpin oleh KBO Sabhara pukul 20.00 wib. Di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat Sabhara AKP Sunardi kemudian diserahkan kepada perwakilan Bintara remaja.

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH melalui Kasat Sabhara menegaskan bahwa Tasyakuran ini murni ide dari para bintara remaja yang ingin berbagi kebahagian dengan semua nikmat yang telah di berikan Tuhan kepada para bintara remaja selama satu tahun berdinas di Polres Magelang Kota. Dan menjadikan kesederhanaan sebagai bekal dalam bertugas serta bersilaturahmi jelang bulan suci Ramadhan.

Setelah di tutupnya acara kemudian di lanjutkan dengan hiburan organ tunggal sebagai penghibur bintara remaja lulusan tahun 2015, yang menamakan diri dengan S400DARA sebagai motto mereka hingga pukul 23.00 wib. (polresmagelangkota.com)

 

 

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Jelang Ramadhan Bintara Remaja Polres Magelang Kota Gelar Doa bersama"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :