Kapolres Magelang Kota Pimmpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Magelang Kota

Kamis, 30 Juni 2016 18:20:04 - by : konde
print send pdf

Polresmagelangkota.com – Kenaikan pangkat dalam sebuah lembaga insitusi pemerintah adalah hak yang harus di berikan dengan kriteria yang tidak mudah. Ada beberapa tahap pengujian dari mental, fisik dan akademik.

Demikian pula kenaikan pangkat 43 anggota Polres Magelang Kota dari tingkat Perwira, Bintara dan Pegawai Negri Sipil. Mereka harus melewati tahapan-demi tahapan untuk menyandang satu pangkat setingkat lebih tinggi.

Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH, kamis (30/06) pukul 13.30 pimpin upacara kenaikan pangkat kepada anggota Polres Magelang Kota Yang telah lulus dalam tahapan-tahapan pengujian. Sebanyak 43 orang ang terdiri dari 1 orang menerima Pangkat Penghargaan menjadi Inspektur Dua, 3 orang  berpangkat Inspektur Satu menjadi Ajun Komisaris Polisi, 1 orang berpangkat Inspektur Dua menjadi Inspektur Satu, 7 orang berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua ke Ajun Inspektur Polisi Satu, 13 Bripka menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua, 13 Brigadir menjadi Bripka, 1 Briptu menjadi Brigadir serta 1 PNS dari Pengtu menjadi Pengda.

 

Dalam Sambutannya Kapolres Magelang Kota mengucapkan selamat kepada yang telah naik pangkat. Naik pangkat bukan suatau keharusannamun sebagai hak dan kewajiban. Saya berharap setelah kenaikan pangkat ini kinerja semakin baik serta disiplin ungkap AKBP Edi. (tribratanewsmagelangkota.com)

Kata Kunci :

Berita Lainnya :

0 Respon to "Kapolres Magelang Kota Pimmpin Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Magelang Kota"

Komentar pengunjung

Name* :
Email* :
Website :
Comment* :
Caphca* :