Patroli Ke Warung Makan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Selasa (2/10) Sebagai upaya menghindari peredaran uang palsu di masyarakat, Bhabinkamtibmas Sidorejo Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jateng Bripka Yudhiarto melaksanakan sambang di Dusun Jetak Bandongan.

Sambang kali ini bertemu dengan Ibu Murni pemilik warung makan di dusun setempat. Mengingat kejadian terkait dengan peredaran uang palsu yang pernah terjadi menimpa dirinya, Bripka Yudhi menghimbau agar dalam bertransaksi pembayaran dengan pelanggan supaya dicek terlebih dahulu keaslian uangnya.

“Apabila terjadi atau menemukan uang palsu yang beredar di masyarakat, agar segera melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat,” himbaunya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Ibu Murni apabila hendak meninggalkan warung agar memastikan warung dalam kondisi terkunci guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang berlangsung dengan lancar, Ibu Murni juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bripka Yudhi selaku Bhabinkamtibmas yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code