Polisi Bubarkan Remaja Tongkrong di Malam Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Dalam menciptakan, menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Magelang, Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Magelang Kota melaksanakan patroli wilayah, Minggu (7/10) malam hari.

Dalam operasi kali ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda Istohri beserta 5 anggota dalmas. Sasaran dari patroli yaitu remaja yang tongkrong sampai larut malam dan juga minuman keras.

Patroli diawali menyusuri Jalan Pahlawan kemudian Jalan Kapten Suparman, Jalan Perintis Kemerdeaan, Jalan Jeruk dan melaksanakan Strong Poin di GOR Samapta.

Sesampai di lingkungan GOR Samapta dijumpai anak anak remaja yang masih tongkrong hingga larut malam. Patroli dalmas menyambangi anak anak remaja tersebut dan melakukan pemerikasaan antisipasi meminum minuman keras dan juga sajam. Tidak ditemukan anak remaja tersebut membawa minuman keras maupun benda sajam.

Ipda Istohri menghimbau kepada anak anak tersebut agar segera meninggalkan tempat tongkrong karena berpotensi terjadinnya hal hal yang tidak diinginkan.

Patroli dilanjutkan dengan menyusuri Jalan Perintis Kemerdekaan kemudian Jalan A. Yani dan strong point di Jalan Barito, sesampai di Jalan Barito dijumpai terdapat pasangan muda mudi yang masih dibawah umur tongkrong. Anggota dalmas memeriksa barang bawaan dan juga identitas dari pasangan tersebut.

Sangat disayangkan memang anak anak jaman sekarang yang dapat bebas kluyuran sampai larut malam. “Seharusnya dibutuhkan peran penting dari orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak anaknya agar tidak pulang larut malam,” ucap Ipda Istohri.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code