Polres Magelang Kota Amankan Keberangkatan 189 Calon Haji

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Sebanyak 189 jama’ah calon haji (calhaj) asal Kota Magelang tahun 1439 H/2018 terdiri dari 76 pria dan 113 wanita, pagi tadi pukul 09.00 WIB (21/7).

Dari 189 jama’ah calon haji terdiri dari umur termuda 32 tahun dan tertua 77 tahun yang akan diterbangkan ke tanah suci pada tanggal 22 Juli 2018.

Pengamanan pemberangkatan calon haji tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah Kompol Sri Hatmo SH MM.
Sebelum dimulainya pengamanan, Kabag Ops mengatakan pelepasan 189 calon haji yang tergabung dalam kloter 19 dimulai pukul 08.45 WIB dan seluruh calon haji diberangkatkan ke Solo menggunakan lima bus dengan pengawalan dari Kepolisian.
Sebelum pemberangkatan calhaj ini, dilakukan prosesi pelepasan oleh Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina di Masjid Agung Kota Magelang.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Magelang menekankan kepada seluruh rombongan untuk dapat menjaga kondisi saat berada di tanah suci. “Harapannya semoga seluruh jamaah dapat kembali ke Kota Magelang dalam keadaan sehat walafiat,” imbuhnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code