Polres Magelang Kota

Polres Magelang Kota Dan Jarmu NU Magelang Raya Kerjasama Gelar Vaksinasi Massal

Polres Magelang Kota – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah dan jaringan Muda Nahdlatul Ulama (JarmuNU) Magelang Raya bekerjasama melaksanakan vaksinasi massal pencegahan covid19 yang digelar di Aula Polres Magelang Kota (Sabtu, 28/8/2021).

gerai Vaksinasi presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota dengan petugas vaksinator dari tenaga medis Klinik Bhayangkara Medika Polres Magelang Kota Kepala Seksi Kesehatan (Kasikes) Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. yang dibantu beberapa dari tenaga medis Dinas kesehatan Kota Magelang kerjasama  Jarmu NU Magelang Raya Kerja Sama menggelar kegiatan vaksianasi bagi warga Nahdlatul Ulama wilayah Magelang raya.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, SIK, MH. Saat meninjau kegiatan vaksinasi mengatakan syukur Alhamdulillah telah melaksanakan vaksinasi berkat kerjasama Polres Magelang Kota dengan jaringan Muda Nahdlatul Ulama (JarmuNU) Magelang Raya. Merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi merdeka candi Polda Jawa tengah dan kegiatan ini akan terus berlangsung hingga tercapainya herd immunity di wilayah Hukum Polres Magelang kota. “vaksinasi merupakan salah satu upaya meningkat daya tahan tubuh kita terhadap covid19 tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan  dalam kehidupan sehari-hari” kata Kapolres.

Sementara itu Ketua Panitia Aksi Peduli Vaksinasi yang juga merupakan Koordinator JarmuNU Magelang raya Khaifidzudin Faisal Sastro mengatakan ujuan kegiatan ini untuk mendukung pemerintah dalam vaksinasi kepada masyarakat untuk pencegahan covid19. ” terima kasih terima kasih kepada Polres Magelang kota dan pemerintah Kota magelang yang telah membantu dan bersinergi adanya kegiatan vaksinasi massal ini” ucap Faisal.

Dalam kegiatan ini, gerai Vaksinasi presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota telah melakukan penyuntikan vaskin moderna kepada warga Nahdlatul Ulama sejumlah 300 orang. 285 di Aula Polres Magelang kota dan 15 orang di Klinik Bhayangkara Medika Polres Magelang Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *