Propam Gelar Gaktiblin Personel Polres Magelang Kota

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Seusai melaksanakan Apel Jam Pimpinan, Kasi Propam Polres Magelang Kota Polda Jateng Ipda Kholiq bersama anggotanya melaksanakan giat Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polres Magelang Kota, Rabu (12/9).

Dalam melaksanakan Gaktiblin kali ini Propam bersama PJU Polres Magelang Kota turut memeriksa anggotanya satu persatu meliputi pemeriksaan kelengkapan identitas pribadi personel, atribut dan surat kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Polisi atau ASN Polri yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin,” terang Ipda Kholiq.

Gaktiblin ini rutin dilaksanakan secara berkala oleh Si Propam Polres Magelang Kota untuk menertibkan personel yang belum tertib dan akan menindak tegas kepada personel tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Ini dilakukan agar anggota bisa memiliki tanggung jawab akan tugasnya sebagai penegak hukum, sehingga bisa meningkatkan kedisiplinan,” ujar Kasi Propam.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code