Quick Respon Anggota Lalu Lintas Bantu Korban Laka Lantas

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Senin (8/10) Bentuk kecepatan bertindak Quick Respon Unit Lalu Lintas Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng terwujud dalam membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Simpang Trio Kota Magelang, Senin (8/10)

Saat itu anggota Unit Lalu Lintas tersebut sedang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang cukup ramai, melihat bahwa ada kejadian kecelakaan lalu lintas. Dengan segera anggota Unit Lalu Lintas Aiptu Putu melaksanakan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan memberikan pertolongan yang mengalami luka lecet dibagian kaki.

Aiptu Putu saat dijumpai seusai menolong masyarakat yang mengalami laka lantas menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika pengendara datang dari arah Jalan Soekarno-Hatta dengan kecepatan cukup tinggi yang kemudian tidak dapat menguasai kendaraannya setelah tergelincir pasir di simpang trio.

Kapolres Magelang Kota melalui Kapolsek Magelang Selatan AKP M. Choirul Anwar SH mengatakan kecepatan tindakan anggota Unit Lalu Lintas Polsek Magelang Selatan sebagai bentuk Quick Respon memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh pengendara agar selalu waspada dan hati-hati saat berkendara. Sebetulnya keselamatan berkendara berawal dari diri kita masing-masing,” tambahnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code