Rekapitulasi Surat Suara, Polisi Magelang Kota Lakukan Pengamanan

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Sabtu (30/6) Anggota Polres magelang kota Polda Jawa tengah dipimpin AKP Nunung Nurhayati melaksanakan pengamanan tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada serentak 2018 dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 tingkat Panitian Pemilihan kecamatan (PPK) di kantor Kecamatan Magelang tengah.

tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada serentak 2018 dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 tingkat Panitian Pemilihan kecamatan (PPK) AKP Nunung Nurhayati memimpin pengamanan di kantor Kecamatan Magelang tengah. Rekapitulasi hasil pungut Suara tingkat PPK Magelang Utara dimulai hari Jum’at, 29 Juni 2018 dimulai pukul 09.00 Wib yang dilakukan oleh petugas PPK magelang tengah telah menyelesaikan tiga kelurahan yaitu kelurahan Rejowinangun utara, kemirirejo dan panjang. Untuk tiga kelurahan yaitu Gelangan, magelang dan Cacaban akan dilanjutkan hari berikutnya.

Pengamanan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilkada serentak 2018 dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa tengah periode 2018-2023 tingkat PPK di kantor Kecamatan magelang Tengah selain anggota polri juga dilakukan anggota TNI satpol PP selalu dipantau langsung oleh kapolres magelang kota, kapolsek berjalan aman dan lancar

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code