Safari Sholat Subuh : Aiptu Dwi Ajak Warga Kenali Berita Hoax

Tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Rabu (4/10) Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Masjid Miftakhul Huda Kampung Ganten Kota Magelang.

Anggota Polsek Magelang Selatan yang dipimpin Aiptu Dwi Edy Winarno melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah dengan warga di Miftakhul Huda Kampung Ganten dalam rangka untuk melaksanakan kewajiban seorang muslim yang harus sholat lima waktu yaitu Sholat Subuh, juga turut serta memakmurkan Masjid di wilayah Magelang Selatan.

Dalam Sholat subuh dimasjid dengan Imam Bapak Drs KH Samsul Ma’arif, anggota Polsek Magelang Utara berbaur dengan 25 jama’ah dari warga sekitar masjid.

Selesai melaksanakan rangkaian sholat subuh berjama’ah, Aiptu Dwi berbincang bincang dengan jamaah terkait Informasi Kamtibmas. Pada kesempatan juga disampaikan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, jangan mudah terhasut berita-berita Hoax dan mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan sejuk di Kota Magelang.

“Apalagi dalam waktu dekat Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Wakil Presiden pada tahun 2019,” tambahnya.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code